Uncategorized

Wisata Alam Oasis, Tempat Wisata Terkini yang Bernuansa Eropa di Sukabumi

Sukabumi kini mempunyai tempat tamasya terupdate yang menarik dan cocok dikunjungi, adalah Wisata Alam Oasis Sukabumi. Destinasi ini baru saja diluncurkan sesudah Lebaran 2023.

Saat berkunjung ke Wisata Alam Oasis Sukabumi, pengunjung akan menikmati sensasi berada bukan di Indonesia, tapi di Eropa. Hal ini disebabkan oleh kehadiran bangunan yang mirip dengan tempat tamasya di Benua Biru.

Banyak tempat di destinasi tamasya slot deposit qris 5000 ini sungguh-sungguh cocok untuk dipotret selfie dan wefie. Kecuali itu, ada juga taman air yang menyenangkan untuk anak-anak.

Kalau Anda seorang orang tua yang menunggu anak Anda bermain air di kolam renang, jangan kuatir.

Karena di sana terdapat masakan dan cafe yang bisa Anda nikmati sambil menunggu anak Anda berenang.

Luas area dari tempat tamasya ini sangatlah besar, menempuh 2 hektar. Oleh karena itu, Anda tidak perlu kuatir seputar ketersediaan tempat parkir.

Di Wisata Alam Oasis Sukabumi, terdapat bermacam jenis wahana yang bisa dinikmati seperti De Marco Waterpark, Rumah Hobbit, Cowboy Town dan juga wahana perahu.

Adapun, Wisata Alam Oasis Sukabumi buka tiap-tiap hari dari jam 09.00 pagi hingga jam 17.00 sore Waktu Indonesia Barat. Tarif masuk ke sana sekitar Rp15.000 per orang.

Bagi pengunjung yang berharap mencoba wahana seperti perahu dayung dan De Marco Waterpark, tarif yang dikenakan cukup relatif murah adalah Rp10.000 per orang.

Sementara itu, untuk atraksi lain seperti Rumah Hobbit, Santorini, dan Cowboy Town, pengunjung bisa menikmatinya tanpa tarif alias gratis.

Lokasi tamasya ini berlokasi di Jalan Mayor Mahmud No. 9, Babakan Kiara, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi.***

Anda mungkin juga suka...