Selabintana
hiburan perkotaan

Tempat Wisata Dekat Kota Sukabumi yang Indah dan Wajib Kamu Kunjungi

Sukabumi menaruh pesona daerah wisata yang luar biasa, mulai berasal dari pegunungan, pantai, hingga wisata air. Banyak daerah wisata di Sukabumi yang sesuai untuk melepas penat.

Apalagi bagi kamu yang miliki saat libur singkat, maka bisa mendatangi tempat-tempat wisata dekat Kota Sukabumi. Tempat wisata ini bisa dikunjungi bersama keluarga atau sahabat.

Wisata dekat Kota Sukabumi ini terlalu beragam, dijamin bakal buat kamu nyaman dan inginkan kembali lagi. Nah, berikut kita anjurkan daerah wisata dekat Kota Sukabumi yang indah. Dan juga, kami akan membahas sedikit tentang artikel judi online yang tersedia di spaceman slot.

1. Santa Sea Waterpark

Diresmikan pada 5 Juni 2016, Santa Sea Theme Park berdiri dilahan seluas 2,5 hektar. Wisata air ini sesuai untuk kamu yang inginkan berliburan bersama rekan maupun keluarga.

Pengunjung yang datang bisa nikmati banyak ragam sarana menarik layaknya ombak buatan, air terjun buatan, seluncuran dan lainnya. Wisatawan yang inginkan berlibur di Santa Sea Theme Park, cuma wajib mengeluarkan biaya sebesar Rp 35.000 weekday, Rp 50.000 weekend dan Rp 50.000 tanggal merah dan musim liburan.

Ketika mendatangi daerah wisata ini, pengunjung dijamin bakal merasakan ketenangan jiwa dan pikiran. Buka berasal dari pukul 10.00 – 15.00 weekday dan pukul 09.00 – 15.00 weekend, wilayah Santa Sea Theme Park berada di Jalan Lio, Santa, Gedong Panjang,Citamiang,Sukabumi, Jawa Barat.

2. Wisata Alam Oasis Sukabumi

Wisata ini terbilang lumayan baru di Sukabumi, diakses pada 23 April 2023, Wisata Alam Oasis menghadirkan sensasi baru bersama type ala Eropa. Wisata ini berlokasi di Jalan Mayor Mahmud no.9 Babakan Kiara, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi.

Wisata Alam Oasis merupakan daerah wisata yang kini tengah hits di Sukabumi dan banyak dikunjungi oleh pengunjung. Pasalnya, wisata ini dekat Kota Sukabumi dan akses ke daerah ini pun terlalu mudah.

Jika kamu rela berlibur ke daerah ini, cuma wajib merogoh kocek sebesar Rp 15.000 Harga Tiket Masuk, Rp 10.000 Wahana Perahu, Rp 10.000 Wahana Waterpark dan jam buka Senin-Minggu pukul 09.00-17.00, Jumat Libur.

Dengan harga terjangkau, kamu bisa nikmati bangunan-bangunan unik type eropa yang Instagramable. Selain banyak spot foto kece, kamu terhitung bisa nikmati kuliner yang tersedia di wahana Oasis ini.

Baca juga:

Rekomendasi Wisata yang Ada di Kota Tua Jakarta

Wisata Alam Sumatera Selatan untuk Liburan Akhir Tahun 2023

3. Selabintana

Selabintana terlalu sesuai kamu kunjungi saat inginkan berlibur bersama miliki saat sebentar. Tempat ini bisa jadi pilihan tepat untuk liburan quality time bersama keluarga.

Dengan tiket masuk Rp 15. 000, kamu bisa nikmati hamparan rumput hijau dan pohon-pohon tinggi yang rindang. Dijamin dikala kamu kesini bakal buat pikiran tenang dan nyaman.

4. Danau Situ Gunung

Danau Situ Gunung dekat Kota Sukabumi, wisata ini di Desa Sukamanis, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi. Tempat wisata ini sesuai kamu kunjungi untuk daerah healing.

Untuk masuk ke kawasan Situ Gunung, wisatawan cuma wajib mengeluarkan uang Rp 15.000 saja. Danau Situ Gunung menyuguhkan pemandangan alam yang indah yang buat wisatawan yang datang ketempat ini mulai tenang.

Selain terkenal karena wisata alamnya, objek wisata Situ Gunung menyediakan daerah camping, kalau kamu dan keluarga punya niat untuk berkemah.

5. Jembatan Gantung

Jembatan Gantung atau Suspension Bridge Situ Gunung merupakan daerah wisata yang dekat Kota Sukabumi. Jembatan Gantung ini diklaim jadi terpanjang di Asia bersama panjangnya kurang lebih 243 meter.

Bagi kamu yang ini berliburan ke daerah Wisata ini, tersedia sebagian paket yang bisa dipilih. Paket pertama Rp 50.000, Paket ke dua Rp 75.000 dan Paket ketiga Rp 100.000.

6. Curug Sawer

Destinasi daerah wisata selanjutnya yang dekat Kota Sukabumi adalah Curug Sawer. Air terjun ini terletak di kawasan wisata Situ Gunung dan miliki ketinggian nyaris 30 meter.

Menikmati keindahan Curug Sawer, pengunjung cuma wajib mengeluarkan biaya Rp 15.000 Dewasa dan Rp 10.000 Anak-anak. Buka tiap-tiap hari berasal dari pukul 07.00-18.00, kamu bisa nikmati pemandangan air terjun bersama air jernih dan menyegarkan.

7. Bukit Karang Para

Bukit Karang Para adalah keliru satu daerah wisata di Sukabumi, yang menyajikan pemandangan yang terlalu indah. Keindahannya bisa nampak berasal dari deretan batu karang dan penampilan alam pedesaan yang paham berasal dari ketinggian.

Selain mata dimanjakan bersama indahnya alam, wisatawan terhitung bakal merasakan sejuknya udara dikala berada di Bukit Karang Para. Tempat wisata itu terhitung menyediakan sebagian spot foto Instagramable yang terlalu hits.Berlokasi di Desa Kebonmanggu, Kecamatan Gunung Guruh, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Tiket masuknya lumayan murah yakni Rp 5000 rupiah. Bukit Karang Para terhitung menyediakan sarana layaknya daerah parkir, warung makan, gazebo, toilet dan spot foto.

Berlokasi di Desa Kebonmanggu, Kecamatan Gunung Guruh, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Tiket masuknya lumayan murah yakni Rp 5000 rupiah. Bukit Karang Para terhitung menyediakan sarana layaknya daerah parkir, warung makan, gazebo, toilet dan spot foto.

Saat menuju ke Bukit Karang Para, wisatawan wajib menaiki sejumlah anak tangga berasal dari bebatuan yang tersusun rapih. Lebih pentingnya kembali saat berada di atas sana banyak sekali spot foto kekinian yang jadi kekuatan tariknya.

Anda mungkin juga suka...