Uncategorized

Tempat Rekreasi Bandung Barat Terbaik Yang Seharusnya Dikunjungi

Bandung senantiasa menjadi tujuan rekreasi bagi banyak orang. Seperti halnya di Bandung bagian barat. Ada banyak pandangan baru kawasan wisata Bandung barat yang dapat kamu kunjungi bersama orang-orang terdekat.

Tentunya dapat membantumu mengusir penat atau kembali melegakan pikiran setelah seminggu berprofesi.

Kecuali memberikan udara teduh yang begitu menenangkan, Bandung juga memberikan panorama menawan yang siap memanjakan matamu.

Wisata alamnya sungguh-sungguh daftar joker123 jauh berlainan dibandingi dengan kawasan rekreasi serupa yang lain.

Saran Tempat Wisata Bandung Barat Terbaik
Tidak sedikit daerah rekreasi yang cakap kamu datangi dikala berada di kawasan Bandung Barat.

Terutamanya bagi kamu yang memang sengaja mau berlibur di daerah bertemaalam yang teduh, asri dan pastinya dapat menampilkan udara segar.

  1. Sungai Cikahuripan

Sungai ini diketahui selaku Green Canyonnya Bandung Barat. Suasananya benar-benar mirip dengan Green Canyon sungguhan di Amerika Serikat. Di sekitaran sungai terdapat tebing-tebing terjal yang dapat memberikan nuansa menawan tersendiri.

Aliran Sungai Cikahuripan bergotong-royong berasal dari Sungai Citarum Purba. Aliran hal yang demikian mengikis bebatuan sehingga membentuk ngarai yang cukup terjal dan cenderung instagenik.

Airnya berwarna hijau kebiruan dengan ajaran betul-betul beragam-tipe. Tentu tampaksungguh fantastis.

  1. Curug Ngebul

Ini merupakan estetika tersembunyi yang ada di Bandung Barat. Air menggeluti ini cakap kamu temui tepatnya di Kampung Cisitu. Tempat ini disebut estetika tersembunyi alasannya merupakan memang belum banyak dijamah oleh pengunjung. Makara, curug ini juga dapat dibilang sebagai curug perawan.

Lokasinya memang sedikit terpencil sehingga cukup susah diakses. Akan tapi, dikala kamu sampai di lokasi karenanya akan terasa tidak mau pulang.

Karena, keindahannya begitu natural dan sungguh menarik . Bagi kamu yang suka fotografi, karenanya menimbulkan curug ini sebagai background foto merupakan pandangan baru terbaik.

  1. Curug Malela

Bandung Barat memang kaya akan daerah rekreasi natural yang eksotis. Salah satunya yang dapat menjadi pandangan baru terbaikmu merupakan Curug Malela. Ini merupakan teladas terbesar yang dapat kamu temui di kawasan Bandung Barat sekalian dijuluki selaku Niagaranya Bandung Barat.

Lebar jeram ini merupakan 50 meter dengan ketinggian 70 meter.

Debit airnya sungguh stabil dan jernih. Untuk kamu yang mau merasakan estetika Curug Malela karenanya harus sedikit bersabar sebab rute yang dicapai cukup sukar.

  1. Stone Garden Citatah

Sekali lagi kamu akan disusun berdecak takjub dengan estetika Bandung Barat via Stone arden.

Di kawasan ini kamu akan memperoleh taman batu purba yang tertata natural dan tampaksangat artistik.

Lokasinya yang tidak jauh dari Jalan tol, makin mempermudah kamu menuju kesana.

Tempat ini sungguh-sungguh istimewa sebab berlokasi di atas bukit. Tepat sekali pada bab puncaknya.

Maka dari itu, apabila mau berkunjung ke Stone Garden sebaiknya siapkan jasmani yang prima apalagi dulu.

Jangan lupa juga untuk menyiapkan ingatan kameramu alasannya merupakan di daerah ini ada banyak titik foto menarik yang tiada duanya.

  1. Bukit Gantole Cililin

Pandangan daerah rekreasi Bandung Barat selanjutnya merupakan Bukit Gantole Cililin. Tempat ini merupakan landasan pacu bagi olahraga ekstrim paralayang. Malah daerah ini juga pernah menjadi venue bagi kancah resmi paralayang PON XIX 2017 di Jawa Barat.

Kau dapat melayang tandem bersama pilot terlatih. Pantas sekali untuk kamu yang suka olahraga menantang.

Tentu sungguh mengasyikan dan menggembirakan dikala cakap menyaksikan panorama Cihampelas dari atas awan dengan paralayangan.

Anda mungkin juga suka...