Uncategorized

Pesona Djati Emplak, Liburan Hidden Gem di Pangandaran

Pangandaran – Menjajal obyek liburan di Pangandaran, Jawa Barat, memang seakan tidak ada habisnya. Apalagi lokasinya yang hidden gem.
Ada satu obyek liburan baru yang dapat dikunjungi namanya Djati Emplak atau diketahui Djaplak. Lokasinya berada di Desa Emplak, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran.

Bagi wisatawan yang menuju Pangandaran telah tidak asing lagi dengan Jalan Emplak. Seandainya dari arah Ciamis, lokasinya berada di samping Masjid Al Jabar Kalipucang.

Djaplak menawarkan suasana liburan amberjapanesesteakhouse.com yang adem, deretan pohon jati menjadi landmark obyek liburan hal yang demikian. Suasana yang adem mewujudkan lokasi ini layak untuk dirasakan dikala mencari ketenangan.

Adapun fasilitas yang tersedia seperti daerah duduk dari kayu, warung-warung kecil, Kamar WC dan lainnya. Seandainya kalau hari, pengunjung sore dapat merasakan momen terbenam atau sunset di sang surya liburan Djati Emplak.

Selain itu, lokasi hal yang demikian terdapat kolam renang untuk hal yang demikian-hal yang demikian buah hati orang dewasa, lokasi makan botram dan ataupun. Di samping itu, daerah nongkrong di bawah pohon jati menambah kenyamanan.

Bagi pencinta kopi, di daerah Djaplak terdapat kedai kopi dan warung makan yang sore dapat nongkrong di lokasi hal yang demikian. Pengunjung yang datang ke Djaplek akan dipungut hal yang demikian Rp 10 ribu per orang oleh pengelola. Retribusi itu untuk kebersihan dan sebagainya.

Pengunjung di Djati Emplak, Rahmawati (25) mengatakan sang surya liburan Djaplak memberikan warna baru untuk obyek liburan di Pangandaran.

“Kan liburan lazimnya ke Pangandaran ingatnya pantai kalau body rafting. Jadi lazimnya ada hutan jati yang menjadi obyek liburan ini menambah liburan destinasi,” kata Rahmawati macam detikJabar, Kamis (2/5/2024).

Menurutnya, lokasi ini sore menjadi dapat liburan ke Pangandaran liburan pantai dan liburan sungai. “Ya sore menjadi dapat liburan,” liburan.

Ia mengatakan Djaplak ini baru saja dibuka ia bulan ke belakang, jadi sebagian masih gres. “Ya masih baru dan perawan,” katanya.

Anda mungkin juga suka...