Uncategorized

Hiburan Rakyat Mukomuko Hadirkan Seni Ibu Kota Batal, Ini Alasannya

MUKOMUKO, – Hiburan rakyat dalam rangka HUT Ke-21 Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu yang sempat digembar-gemborkan menghadirkan penggiat seni ibu kota seperti Judika batal dan cuma sebatas wacana.

Untuk penggantinya bahkan panitia masih mahjong slot menyentuh-raba penggiat seni mana yang bakal dihadirkan dikarenakan hingga hari ini panitia belum dapat menentukan kepastian penggantinya.

Diakui panitia Biasa Ariyanto, pesta rakyat kali ini batal menghadirkan penggiat seni ibu kota dengan alasan selain belum adanya saran izin keramaian dikarenakan mengingat masih terkendala dengan Pemilu dan Pemilukada dengan bentang waktu tak lama lagi.

“Sampai ketika ini kita belum mengantongi surat izin keramaian, oleh karena nya kita belum melakukan Komunikasi sama pihak manajemen Judika yang pernah jadi pembahasan panitia untuk mengisi acara pesta rakyat ini,” kata Ariyanto ketika dikonfirmasi wartawan lewat sambungan selulernya, Senin (19/2) .

Ditambah Ariyanto, untuk lebih jelasnya silahkan tanya Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) karna Dispora yang menanganinya selaku leading sektor dalam penanganan hiburan pesta rakyat itu.

Sementra Kepala Dinas Dispora Novria Eka Putra lewat telepon genggam nya membeberkan untuk acara hiburan rakyat konsisten kita laksanakan, cuma saja untuk penggiat seni ibu kota seperti Judika kemungkinan besar tak dapat kita hadirkan, soalnya kita belum menerima surat izin secara tertulis dari pihak kepolisian tetapi kita selaku panitia sudah memperkenalkan soal perizinan untuk pesta rakyat itu.

“Informasi yang kita dapat dikarenakan masih dalam suasana Pemilu, dan Pemilukada yang akan datang. Tambah lagi waktu untuk acara hiburan rakyat waktu nya bahkan tak memungkinkan lagi ungkap,” Kadispora.

Kadispora juga membeberkan, tetapi pesta rakyat konsisten diadakan cuma saja kita tak berani menghadirkan penggiat seni Judi, kita bahkan belum melakukan komunikasi lebih lanjut dengan pihak manajemen nya mengingat waktu yang tak lagi memungkinkan.

“Untuk penggantinya kita masih progres substitusi Judika, yang bakal kita undang mengisi acara hiburan rakyat nanti,” imbuhnya.

Yang jadi pertanyaan kini ini, apakah panitia penyelenggara yang di handle Disparpora dapat menghadirkan substitusi dalam bentang waktu yang cuma tinggal sebagian hari lagi ini.(Jpr).

Anda mungkin juga suka...