Uncategorized

Destinasi Liburan Aneh di Jepang yang Menarik Untuk Dikunjungi

Mendengar kata traveling, tujuan yang seringkali terlintas di pikiran kebanyakan orang yaitu luar negeri. Traveling ke luar negeri memang dapat menjadi suatu pengalaman yang luar awam. Kita dapat mengetahui kearifan adat istiadat lokal dan bersosialisasi dengan orang asing. Pastinya pengalaman traveling ke luar negeri menjadi kebanggaan untuk kita.

Jepang menjadi salah satu destinasi traveling yang menarik bagi orang Indonesia. Berkat anime dan doramanya yang mendunia, kita jadi berminat dan penasaran akan adat istiadat dan keindahan kota ini. Bayangkan deh serunya duduk-duduk di bawah pohon bunga sakura seperti di dorama Jepang, pasti seru banget kan?

Traveling ke Jepang akan lebih berkesan, seandainya kau berharap eksplor lebih jauh lagi obyek tamasya di Negeri Surya Terbit ini. Semisal dengan mengunjungi tempat tamasya yang unik di Jepang. Bagaimana? Beratensi? Sekiranya iya, kau dapat mengawalinya dari tempat-tempat ini.

  1. Atami, Museum Khusus Orang Dewasa

Seks masih menjadi hal tabu spaceman pragmatic di negara-negara Asia, termasuk Jepang. Mendiskusikan seks di tempat awam bukanlah hal yang awam. Melainkan, di suatu tempat di Jepang kau dapat bebas membicarakan dan memandang berjenis-jenis tipe karya seni yang bertemakan seks. Daerah hal yang demikian yaitu Museum Atami. Museum ini terletak di perfektur Shizuoka.
Di Museum Atami, kau dapat memandang karya seni Jepang yang mempunyai tema seks, seperti manekin telanjang, lukisan, hologram, dan contoh-contoh alat kelamin pria. Tentu saja nggak segala orang dapat masuk ke museum ini. Kau sepatutnya berumur 18 tahun dan mempunyai KTP.

  1. Makan Malam Sembari Menyaksikan Kabaret Robot Seksi di Cafe Kabukicho
    Mencicipi kuliner lokal di negara lain yaitu hal yang nggak boleh kau lewatkan. Siapa tahu kau dapat menemukan makanan yang juga layak dengan lidahmu? Lumayan kan menambah khasanah kulinermu. Melainkan, nggak hanya kekayaan kulinermu saja yang bertambah seandainya kau makan malam di Kabukicho Robot Restaurant.

Sembari makan malam di cafe hal yang demikian, kau dapat menyaksikan pertunjukan kabaret yang ditampilkan oleh gadis-gadis menawan Jepang. Pasti kau takjub memandang kecantikan dan kelihaian mereka dalam menari, sehingga nggak sadar seandainya gadis-gadis hal yang demikian yaitu android atau robot. Dengan latar lampu gemerlap bak di diskotik, kau akan menyaksikan android menawan ini menari dengan lihai. Kabukicho sendiri familiar sebagai distrik yang menjadi surganya para lelaki.

  1. Spa Sambil Naik Rollercoaster? Hanya di Beppu Rakutenchi Park
    Masyarakat Jepang familiar menyukai berenam di air panas. Bagi mereka, mandi air panas dapat mengurangi stess dan membuat tubuh rileks. Saking senangnya mereka berendam di air panas, salah satu kota di Jepang berencana membuka wahana tamasya bertemakan spa.

Anda mungkin juga suka...